SELAMAT DATANG DI BLOG SEKSI MAPENDA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PROBOLINGGO
Kamis, 19 Januari 2012 -

PENDATAAN BARU SERTIFIKASI NON DUP (LONG LIST) 2012

Kami hadir dengan membawa pengumuman yang bisa dibilang sangat terlambat, dikarenakan pekerjaan kami yang tiada henti. Untuk itu kali ini kami postingkan tentang Pendataan baru Sertifikasi tersebut dengan kelengkapan berupa Aplikasi (yang wajib diisi oleh masing-masing Lembaga), Formulir, Pedoman Pengisian Formulir dan lain-lain sebagai penunjang hal tersebut diatas. Pendataan ini dikhususkan bagi Guru-guru yang tidak tercantum namanya dalam Daftar Urut Prioritas (DUP/Long List) yang juga kita sertakan dalam postingan ini.

Perlu diketahui juga, bahwa pengiriman berkas tersebut kami jadwal setiap hari kerja mulai pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WIB. Dan berkas bisa saudara kirim mulai tanggal 20 Januari 2012. Untuk mengetahui Persyaratan atau berkas penunjang, langsung saja saudara bisa download pada link dibawah ini :


Untuk pengiriman softcopy hanya kami terima menggunakan CD, jika ada yang menggunakan Flasdisk atau kirim via email akan KAMI TOLAK, dan juga pengiriman berkas hanya bisa disetor oleh Kepala Lembaga atau perwakilan dengan membawa surat pengantar dari Lembaga yang bersangkutan.
Untuk informasi lebih lanjut, saudara bisa hubungi Sie Mapenda Kabupaten Probolinggo. Demikian postingan kali ini kami sampaikan terima kasih dan harap maklum.

Sie Mapenda_admin