SELAMAT DATANG DI BLOG SEKSI MAPENDA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PROBOLINGGO
Senin, 27 Juni 2011 -

PORSENI TINGKAT MTs Se PROPINSI JAWA TIMUR 2011

Photo 1.1
Photo 1.2
Photo 1.3
Photo 1.4
Photo 1.1 Pelepasan Peserta PORSENI Kabupaten Probolinggo Oleh Kepala Kantor Kementerian Agama beserta Kepala Seksi Mapenda tanggal 27 Juni 2011 di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo.

Photo 1.2 Peserta PORSENI PUTRI Kabupaten Probolinggo Berphoto Bersama para Official Team, Kepala Kantor Kementerian Agama (Drs. H. MOH. SIRAJUDDIN, SH., M.Pd) dan Kepala Seksi Mapenda (Drs. TAUFIK).

Photo 1.3 Peserta PORSENI PUTRA Kabupaten Probolinggo Berphoto Bersama para Official Team, Kepala Kantor Kementerian Agama (Drs. H. MOH. SIRAJUDDIN, SH., M.Pd) dan Kepala Seksi Mapenda (Drs. TAUFIK).

Photo 1.4 Tenaga Keamanan (satpam) pun ikut memsukseskan PORSENI TINGKAT MTs Se Jawa Timur tahun 2011 dengan menyumbangkan Tenaganya menyebrangkan Kendaraan Peserta PORSENI dari Kabupaten Probolinggo.

Tinggal kita para warga Kabupaten Probolinggo yang HARUS ikut mensukseskan PORSENI Tingkat MTs se Jawa Timur ini dengan bantuan Do'a dari kita semua agar para Peserta PORSENI kita mendapatkan prestasi yang membanggakan ketika pulang kembali ke Kabupaten Kita Tercinta ini.

team Sie Mapenda...